Notification

×

Iklan

Dana Hibah untuk Masjid Jami’ Diserahkan, Khairunas: 'Manfaatkan Sebaik-baiknya'

Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:06 WIB Last Updated 2022-03-19T04:06:45Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas, pada suatu kegiatan.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas menyerahkan bantuan hibah pembangunan Masjid Jami', Nagari Padang Air Dingin, Kecamatan Sangir Jujuan, Jumat (18/3/2022).


Pada Jumat berkah ini, bupati juga didampingi Sekdakab, Syamsurizaldi dan Camat Sangir Jujuan, serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. 


Bantuan hibah yang diberikan Pemkab Solok Selatan senilai 200 juta rupiah, secara simbolis diterima oleh Pengurus Masjid Jami', Maridis.


Khairunas berpesan agar dana hibah untuk pembangunan masjid ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 

Dikatakan, setiap pembangunan butuh dukungan dan peran serta masyarakat, termasuk jika nantinya ada pembangunan jalan, sangat dibutuhkan dukungan seperti pembebasan lahan pada jalur jalan tersebut.


Bupati juga menyampaikan untuk mendoakan kami sehat dan rukun untuk membangun Solok Selatan. 


"Pada 2022 ini, Inysa Allah akan segera dibangun jembatan Padang Air Dingin - Buluh Kasok, untuk itu diminta dukungan kita semua," ujarnya.


Sementara itu, Maridis mewakili pengurus Masjid Jami’ Padang Air Dingin mengucapkan terima kasih atas perhatian bupati.


Plt. Kabag Kesra Setdakab Solok Selatan, Zulhendra Wilson menyebut, bantuan hibah masjid ini merupakan salah satu program prioritas pemerintah daerah. 


Bantuan hibah juga akan diberikan kepada masjid yang akan dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan nanti, dimana alokasi hibah sudah tercantum dalam dokumen anggaran Bagian Kesra, tutup Kabag Kesra. (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update