Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Paser Kaltim Kunjungi Pemkab Padang Pariaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 19:49 WIB Last Updated 2022-03-18T12:50:30Z

Bupati Suhatri Bur menerima kunjungan kerja Bupati Paser, Kaltim.


Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Pemkab Padang Pariaman mendapat kunjungan dari Bupati Paser, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), silahturahmi sekaligus membina keakraban dengan pemerintah dan warga di daerah itu, Kamis (17/3/2022).


Bupati Suhatri Bur, didampingi Ketua TP-PKK, Yusrita Suhatri Bur menyambut baik kehadiran Bupati Paser, Fahmi Fadli yang juga didampingi Ketua TP-PKK, Sinta Rosmayenti Fahmi Fadli, yang merupakan perempuan berdarah Minang, di Ruang Rapat Setdakab. 


Bupati Fahmi Fadli sangat berterimakasih dan memberi apresiasi atas diterimanya dengan hangat dan bersahabat oleh pemerintah daerah ini.


Bupati Paser berharap, di masa pemerintahannya yang baru berjalan satu tahun ini, bisa mendapatkan informasi penting terkait keberhasilan yang telah dicapai Pemkab Padang Pariaman dan Tim Penggerak PKK secara khusus.


“Segala kebaikan yang kami peroleh di sini, akan kami jadikan referensi dalam membangun Paser. Jika cocok dengan kondisi daerah, maka kami mintak izin untuk meniru, memodifikasi, serta mereplikasi program dan kegiatan di daerah ini untuk kemudian kami terapkan di Kabupaten Paser,” ujar bupati yang diberi gelar Sutan ini.


Bupati Suhatri Bur, berharap dengan adanya silahturrahmi ini dapat menambah semangat pemerintah kabupaten untuk dapat memajukan daerah ini sesuai dengan visi misi Padang Pariaman Berjaya.


Pada kesempatan itu, Suhatri Bur menjabarkan Visi Padang Pariaman berjaya yang mana mengandung empat kata kunci, yaitu unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya. Selain itu, ia juga memaparkan penghargaan yang telah diraih selama satu tahun kepemimpinan Suhatri Bur-Rahmang kepada Bupati Paser dan rombongan. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update