Notification

×

Iklan

Berbagi Duka, Paguyuban RGS Frekwensi 14.226.0 Mhz Bantu Korban Gempa Pasaman

Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:13 WIB Last Updated 2022-03-26T13:13:30Z

Berbagi duka, Paguyuban Rumah Gadang Saiyo salurkan bantuan bagi korban gempa Pasaman.


Padang, Rakyatterkini.com - Meski telat, namun sempat berbuat dan berbagi duka terhadap korban bencana gempa di Wilayah Tinggam Kajai, Pasaman, adalah program sosial dimiliki Paguyuban Rumah Gadang Saiyo (RGS) dengan frekwensi radio  14.226.0 Mhz.


Buktinya, komunitas radio itu menyalurkan bantuan berupa sembako, tikar dan pempes kepada warga, Sabtu (26/3/2022). Bantuan diantar langsung kepada masyarakat sebagai wujud peduli, sekaligus berbagi sesama dengan saudara yang terkena musibah, beberapa bulan lalu.


"Alhamdulillah, bantuan diterima warga dengan penuh suka cita," tutur Ketua Paguyuban Rumah Gadang Saiyo (RGS) Abdul Hamid yang didampingi Wakil Ketua, Amrizal  dan Sekretaris Drinu Eka Putra serta Bendahara Yurnita dan  beberapa anggota lainnya yang ikut dalam aksi sosial tersebut.


Dikatakan, bantuan bisa disalurkan setelah dilakukan donasi antar sesama anggota paguyuban. Sehingga, dari donasi itu diberikan bantuan untuk korban gempa. Kendati, tidak seberapa nilainya, namun bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan inilah yang penting ditanamkan dalam diri.


"Urang manangih, awak sabak," timpal Sekretaris Drinu Eka yang diamini Amrizal seraya menambahkan, kegiatan seperti ini sudah menjadi pogram rutin pada Paguyuban RGS frekwensi 14.226.0 Mhz. (yas)   



IKLAN



×
Berita Terbaru Update