Notification

×

Iklan

Badan Kesbangpol Pasbar Gelar Rakor Bersama FKUB

Selasa, 29 Maret 2022 | 19:40 WIB Last Updated 2022-03-30T01:33:11Z

Suasana rakor.


Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Menjelang bulan suci Ramadhan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pasaman Barat, gelar rapat koordinasi pengurus, sekaligus dialog umat beragama, Selasa (29/3/2022) di Balkon Kantor Bupati Pasaman Barat.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Dewan Pembina FKUB Pasbar yang juga merupakan Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto serta Ketua FKUB Pasbar, Suharjo Lubis dan Pengurus FKUB Kabupaten Pasaman Barat serta pihak Sekretariat FKUB dari Badan Kesbangpol Pasbar yang dinahkodai Devi Irawan.


Pertemuan tersebut mengangkat tema dengan momen menyambut bulan suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri FKUB Pasbar, secara bersama-sama sepakat untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan serta kenyamanan dalam beribadah selama bulan puasa di kabupaten ini.


FKUB Pasbar akan mengawal kondisi di lapangan terkait dengan harmonisasi antar umat beragama, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan kondusif, terutama menghadapi bulan suci Ramadhan dan persiapan hari Raya Idul Fitri. (Robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update