Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Arus Lalu Lintas Padat, Tim Turjawali Satlantas Tanah Datar Atasi Kemacetan

Kamis, 31 Maret 2022 | 18:05 WIB Last Updated 2022-03-31T12:50:52Z

Tim Turjawali Satlantas Polres Tanah Datar siap menunaikan tugas.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Kepadatan arus lalu lintas di Kota Batusangkar, terkait adanya Pasar Kunyik, membuat Tim Turjawali Sat Lantas Polres Tanah Datar, sibuk mengatur lalu lintas. Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Patroli, Ipda Rido, SH.


Kasat Lantas melalui Kanit Patroli Ipda Rido, menyebutkan, saat ini arus lalu lintas meningkat padat lantaran memasuki Ramadhan 1443 H, sehingga Pasar Batusangkar yang disebut "Pasa Kunyik"  kemacetan terjadi sejak pagi, malah sampai sore ini makin padat dilalui kendaraan. 


Akan tetapi, Rido  mengakui kemacetan tersebut masih bisa diatasi dengan adanya anggota Satlantas. sehingga, kemacetan juga segera dapat terurai.


“Sementara peningkatan arus lalu lintas itu masih bisa kami atasi, Alhamdulillah, kalau di wilayah kabupaten masih bisa,” terang Rido.


Rido menjelaskan Tim Turjawali akan melakukan penertiban serta penekanan bagi kendaraan bermotor, yang memakai knalpot racing  untuk kenyamanan masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah nanti dan akan melakasankan razia  balap liar di malam hari. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update