Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lina Hansastri Kukuhkan DWP Pasbar

Kamis, 31 Maret 2022 | 18:19 WIB Last Updated 2022-03-31T11:19:44Z

Pengukuhan DWP Pasbar Masa Bhakti 2020-2024 di Aula Kantor Bupati Pasbar.


Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat, (Pasbar) masa bakti 2020-2024 dikukuhkan Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Lina Hansastri, Kamis (31/3/2022) di aula kantor bupati setempat. 


Ketua DWP Pasbar, Ayu Hendra Putra dikukuhkan bersama puluhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Pasbar lainnya. Dalam kesempatan itu, hadir Ketua GOW Fitri Risnawanto, yang juga merupakan Wakil Dewan Penasehat DWP Kabupaten Pasaman Barat.


Dalam sambutannya, Ketua DWP Provinsi Sumbar, Lina Hansastri menyampaikan,  selamat kepada pengurus DPW Kabupaten Pasbar yang baru dikukuhkan. 


"Di balik jabatan yang diperoleh, ada amanah yang harus dijalankan," ungkap Lina.


"Semoga pengurus DWP yang dikukuhkan ini, bisa menjalankan amanah dan menjalankan program kerja yang sudah dibentuk. Ada tiga bidang kerja di DWP yakni bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial yang sudah kita canangkan," katanya.


Ia menjelaskan, pengurus DWP diharapkan mampu untuk berjuang dan meningkatkan eksistensi diri serta mampu menjalin komunikasi yang baik antar OPD. 


"DWP ini juga mendukung tugas suami, diharapkan juga mampu memberikan manfaat untuk lingkungan. Tidak kalah pentingnya adalah mensukseskan pembangunan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota berdasarkan UU," katanya. 


Sementara itu, Wakil Dewan Penasehat DWP Kabupaten Pasbar Fitri Risnawanto, mengatakan bahwa DWP bisa meningkatkan program kerja serta berperan aktif untuk menunjang program pemerintah daerah.


"Selain sebagai pendukung suami dalam menjalankan program pemerintah daerah, DWP juga diharapkan bisa meningkatkan persatuan. Berperan aktif dan mendukung program pemerintah daerah di masa pandemi Covid-19 ini," tuturnya.


Ia juga meminta DWP untuk memanfaatkan media telekomunikasi saat ini yang semakin canggih demi memajukan organisasi. (Robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update