Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Adu Banteng Dua Truk di Depan Gerbang Tol, 1 Tewas dan 1 Luka Berat

Minggu, 27 Maret 2022 | 10:54 WIB Last Updated 2022-03-27T03:54:47Z

Dua truk adu banteng di Depan Tol Sei Rampah, Kondisi truk ringset berat.


Sergai, Rakyatterkini.com - Lakalantas di Jalan umum Medan - Tebing Tinggi KM 62-63, tepatnya di Depan Gerbang Tol Sei Rampah, Dusun VI Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, mengakibatkan satu tewas dan satu luka berat, Sabtu (26/3/2022) sekitar pukul 15:20 WIB.


Korban tewas adalah Sahat Purba (40), supir Truk Box Colt Diesel BK 9493 EQ warga Jalan Tarutung, Kelurahan Huta Barangan, Kota Sibolga. Sedangkan luka parah M Faisal (30) adalah supir truk tangki BL 8923 AK warga Jalan Beringin, K Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara. 


Informasi di himpun menyebutkan, truk yang disopiri Sahat Purba bersama satu penumpangnya M Sihombing (48), juga warga yang sama melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Sesampainya di lokasi mencoba mendahului mobil truk yang ada di depannya. 


Naas baginya, ia tidak memperhatikan truk yang dikemudikan M Faisal bersama satu penumpang Rendi Arifin (30), juga satu alamat dengan M Faisal yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, kecelakaan tak bisa dihindari.


Bagian depan kanan kedua truk langsung bertabrakan hingga ringsek. Sahat Purba mengalami luka pada bagian kaki kanan dan kiri, ia tewas di lokasi kejadian.


Sedangkan M Faisal luka di bagian kaki, tangan dan dada, keduanya di bawa ke RS. Melati Kampung Pon. Sedangkan Rendi Arifin dan M Sihombing luka ringan dan hanya berobat jalan.


Kapolres Sergai AKBP. dr. Ali Machfud melalui Kasubag Humas AKP. R Gultom membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut.


"Akibat kejadian tersebut, sopir truk Colt Diesel meninggal dunia dan supir truk tangki mengalami luka berat, dan berobat di RSU Melati Desa Pon," papar Kasubag Humas AKP. R Gultom.


Kini, kasus Lakalantas sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update