Notification

×

Iklan

183 ASN Naik Pangkat, Dua Dapat Beasiswa S2 dan S3

Jumat, 01 April 2022 | 21:04 WIB Last Updated 2022-04-14T03:47:17Z

Bupati Agam, Andri Warman bersama ASN.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - 183 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, menerima SK kenaikan pangkat periode 1 April 2022.


Surat Keputusan kenaikan pangkat ini, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Agam, Andri Warman kepada tiga ASN perwakilan masing-masing golongan mulai dari golongan terendah sampai pangkat golongan tertinggi di GOR Rang Agam Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis (31/3/2022).


Bupati Agam mengucapkan selamat kepada para ASN yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut.


"Selamat dan sukses kepada 183 ASN yang hari ini menerima SK kenaikan pangkat. Ini didapat berkat perjuangan, bukan datang begitu saja," kata Bupati Andri Warman.


Bupati meminta kepada ASN yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat di lingkungan Pemkab Agam agar lebih meningkatkan kompetensi dan pendidikannya, dengan begitu apa yang dicita-citakan sebagai abdi negara dapat tercapai.


"Saya minta kepada ASN yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat ini, untuk terus meningkatkan kompetensi dan pendidikannya, agar nanti apa yang dicita-citakan dapat digapai sebagaimana yang diharapkan," pinta bupati Agam itu.


Andri Warman terus memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh ASN untuk terus berjuang demi masa depan masing-masing.


Pada kesempatan itu Bupati Agam itu juga memberikan hadiah  kepada lima ASN tertua berupa uang dan bingkisan. Sementara itu kepada dua ASN termuda diberikan beasiswa untuk melanjutkan study S2 dan S3. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update