Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Meriah, HUT TNI AU ke-76 Ditandai Lomba Menembak Eksekutif

Jumat, 01 April 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-04-01T14:50:31Z

Lomba menembak eksekutif tandai HUT TNI AU ke-76 di Medan.


Medan, Rakyatterkini.com - Dalam rangka menyambut HUT ke-76 , TNI Angkatan Udara Lanud Soewondo, melaksanakan lomba menembak eksekutif laras pendek jenis pistol di Lapangan Tembak Kopsatgas Yon 469 Lanud Soewondo, Jumat (1/4/2022).


Lomba tembak eksekutif ini dihadiri oleh Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kabinda Sumut, Wakapolda Sumut, Pangkosek III Hanudnas dan PJU Polda Sumut.


Perlombaan kali ini yaitu menguji keterampilan menembak dengan menggunakan senjata genggam berupa pistol dengan jarak sasaran 15 meter.


Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa menyampaikan, ucapan selamat datang di lapangan tembak Kopsatgas Yon 469 Lanud Soewondo dan mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir.


“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI AU Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 9 April 2022 mendatang.


Lomba menembak eksekutif ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi diantara stakeholder yang berada di wilayah Medan, Sumatera Utara.

 

Danlanud juga menyampaikan kepada peserta menembak agar selalu memperhatikan faktor Safety saat pelaksanaan lomba. 


Kapolda Sumut juga menyampaikan kehadirannya bersama Wakapolda Sumut dan PJU Polda Sumut yaitu selain untuk menyambut TNI AU juga untuk bersilaturrahmi memperkuat sinergitas TNI - Polri di Sumut. 


“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk TNI AU ke 76, kegiatan lomba menembak ini sangat saya apresiasi selain untuk menyambung tali silaturahmi, sekaligus sebagai moment bermaafan menjelang bulan Suci Ramadhan,” ucap Orang nomor satu di Polda Sumut.

 

Irjen Panca juga menambahkan harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini TNI dan Polri, bisa semakin kompak dan solid menjaga Kamtibmas di Sumut saat bulan suci ramadhan nanti. 


Perlombaan menembak ini turut di ikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Beberapa peserta menjadi pemenang lomba dan salah satunya adalah Wakapolda Sumut.(rel/hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update