Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Agam jadi Ketua Umum Pengkab PBVSI, Siap Lahirkan Atlet Hebat

Jumat, 25 Februari 2022 | 21:31 WIB Last Updated 2022-02-25T14:31:04Z

Pengurus Pengkab PBVSI Agam dilantik Pengkab PBVSI Sumbar.


Matur, Rakyatterkini.com – Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt. Parpatiah dipercaya menjabat  Ketua Umum Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Agam, periode 2021-2025.


Irwan Fikri dan 42 pengurus lainnya, dilantik Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumbar, Eka Putra yang juga sebagai Bupati Tanah Datar, di Hotel Nuansa Maninjau, Jumat (25/2).


Wabup Agam ini terpilih sebagai Ketua Umum Pengkab PBVSI Agam secara aklamasi, yang diminta langsung oleh insan bola voli daerah itu.


Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumbar, Eka Putra berharap Pengkab PBVSI Agam, dapat bekerja dengan kompak membesarkan olahraga bola voli di Sumbar, khususnya Kabupaten Agam untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi.


“Kegiatan ini bukan hanya sekadar pelantikan, tapi harus direalisasikan dengan menggelar dan mengikuti kompetisi, untuk mengukur sejauhmana kemampuan atlet,” katanya.


Menurutnya, di bawah kepengurusan PBVSI sekarang olahraga bola voli di Agam bisa berkembang. Karena, melihat semangat dan tekadnya yang kuat untuk melahirkan atlet berprestasi.


Tahun depan, katanya, Porprov mulai digelar yang rencananya jadi tuan rumah adalah Tanah Datar dan Padang Panjang. Sehingga, masih ada waktu satu tahun lagi bagi Pengkab PBVSI Agam untuk menyiapkan atletnya.


“Kita minta Pengkab PBVSI Agam untuk segera menyeleksi atletnya,” pinta Bupati Tanah Datar ini.


Sementara itu, Ketua Umum Pengkab PBVSI Agam, Irwan Fikri menyebutkan, ini merupakan amanah yang amat berat dan tantangan sangat besar baginya, untuk membawa olahraga bola voli jadi lebih hebat lagi.


“Kita bercita-cita ingin berikan kontribusi besar untuk olahraga bola voli ini, yang dapat dinikmati daerah nantinya,” katanya.


Bahkan, ia sudah sepakat dengan insan bola voli, baik yang tergabung dalam kepengurusan maupun tidak, agar dapat melakukan pembinaan sungguh-sungguh untuk melahirkan atlet berprestasi.


“Dengan kekompakan  seluruh insan bola voli, kita berkomitmen PBVSI Agam bisa hadirkan prestasi untuk Agam maupun Sumbar berdasarkan kerja keras yang dilakukan nanti,” katanya lagi. (Vn)




IKLAN



×
Berita Terbaru Update