Notification

×

Iklan

PTBA UPO Salurkan 800 Paket Sembako, Yulfaizon Pesan Begini

Rabu, 23 Februari 2022 | 23:42 WIB Last Updated 2022-02-24T01:56:07Z

PTBA UPO bagikan 800 paket sembako, Wawako Zohirin beri arahan.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - PT. Bukit Asam (PTBA) UPO memberikan bantuan sembako sebanyak 800 paket untuk masyarakat pra-sejahtera di Kota Sawahlunto, pada Rabu 23 Februari 2022. 


General Manager PT. Bukit Asam Pertambangan Ombilin Yulfaizon mengatakan, bantuan sembako itu selain wujud kepedulian perusahaan meringankan biaya kebutuhan masyatakat kurang mampu, juga dalam rangka HUT PTBA ke-41.


"Bantuan sembako yang kita berikan itu yakni terdiri dari beras lima kilogram, gula dua Kilogram, minyak goreng dua liter, ikan sarden dua kaleng besar, susu cair satu kaleng dan telur satu papan (30 butir)," ujar Yulfaizon merinci.


Ia menyebut bantuan yang disebar pada empat kecamatan itu disalurkan melalui Baznas Kota Sawahlunto dengan diantar langsung ke rumah masing-masing penerima. 


"Harapan kita semoga ini meringankan beban masyarakat pra-sejahtera dalam memenuhi kebutuhan pokok. Sebagai bagian dari Sawahlunto, PTBA ikut merasakan dan ingin berbagi pada masyarakat Sawahlunto," kata Yulfaizon.


Penyerahan bantuan sembako itu secara simbolis diselenggarakan di Aula Kantor Camat Lembah Segar, dengan dihadiri oleh Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti.


"Terima kasih PTBA, kemaren menyerahkan bantuan bibit ikan sebanyak 45 ribu ekor, sekarang menyerahkan bantuan sembako. Apa yang diberikan ini sangat berarti bagi masyarakat, selamat ulang tahun PTBA terimakasih atas bakti dan kepeduliannya bagi masyarakat Sawahlunto," kata Wawako Zohirin Sayuti. (Hms/Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update