Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Samosir Paparkan Pengungkapan Tindak Pidana Umum dan Narkotika

Minggu, 27 Februari 2022 | 10:42 WIB Last Updated 2022-02-27T03:42:17Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon tunjukkan barang bukti hasil tangkapan.

Samosir, Rakyatterkini.com - Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, dengan Jajaran nya Sat Reskrim dan Sat Narkoba, ungkap kasus-kasus tindak pidana antensi pimpinan.


Tindak pidana yang diungkao narkotika, penganiayaan, pengancaman, perjudian, pencurian dengan kekerasan, dan razia knalpot blong.


Sabtu sore menjelang malam (26/2/2022), press release dilaksanakan di depan lobby Mapolres Samosir.


Keberhasilan Polres Samosir di bawah kendali pimpinan Kapolres Samosir saat ini sangat menonjol, dalam hitungan minggu sudah melaksanakan press realese kembali, yang mana mengikuti motto kapolda sumut bekerja cerdas, cepat dan tuntas.


Ada 9 kasus tindak pidana yang diungkap selama beberapa minggu.


Sat reskrim di bawah kendali Kanit Pidum IPDA Abdur Rahman, mengungkap kasus penganiayaan tersangka PS, perjudian tersangka  FS, pengancaman tersangka RB, dan pencurian dengan kekerasan tersangka NS, PH, HL.


Sat Narkoba dibawah kendali AKP Natar Sibarani mengungkapan tindak pidana narkotika dengan tersangka FG barang bukti sabu, tersangka AA dengan barang bukti 13 batang pohon yang diduga tanaman narkotika jenis ganja lengkap dengan daunnya. 


Tersangka MS barang bukti sabu, tersangka BM dengan barang bukti 2 batang tanaman lengkap dengan daunnya yang diduga tanaman narkotika jenis ganja. 


Satuan lalu lintas 8 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot blong (tidak standar) serta yang tidak, menggunakan TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor).


Tokoh agama dan tokoh masyarakat mengungkap apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan Polres Samosir. Dalam beberapa minggu dengan menuai hasil yang sangat baik, dalam pengungkapan tindak pidana yang sangat cepat dalam hal responsif dan juga dalam hal pengungkapan kasus narkoba, berharap bisa dikembangkan kembali terkait pengungkapan kasus tanaman ganja.


Kapolres Samosir berterima kasih atas dukungan masyarakat dan tokoh tokoh semua serta insan pers, Polres Samosir bisa bekerja maksimal, buat keberhasilan pengungkapan curas yang tidak memakan waktu lama dalam hitungan jam. (rel/hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update