Notification

×

Iklan

Open Turnamen Futsal IPPS Cup III Dibuka, Selamat Bertanding!

Sabtu, 26 Februari 2022 | 23:39 WIB Last Updated 2022-02-27T04:06:46Z

Open Turnamen Futsal IPPS Cup III Lb.Basung dimulai.


Agam, Rakyatterkini.com – Open turnamen futsal Ikatan Pemuda Pemudi Simpang Tigo (IPPS) ketiga dibuka, Sabtu (26/02). Sebanyak 32 tim futsal se-Sumatera Barat ambil bagian untuk memperebutkan piala bergilir IPPS dan sejumlah uang tunai.


Ketua Panitia Open Turnamen Futsal IPPS Cup III, Budi mengemukakan kepada Rakyatterkini.com, penyelenggaraan turnamen terbuka itu bertujuan mendekatkan olahraga futsal ke tengah-tengah masyarakat.


“Turnamen ini juga dimaksudkan untuk mengolahragakan masyarakat, khususnya bagi para generasi muda,” katanya.


Turnamen terbuka ini memperebutkan piala bergilir IPPS dan sejumlah tabanas. Total tabanas yang disediakan sebanyak Rp9.850.000.


“Peserta tunamen ini adalah 32 tim futsal terbaik se-Sumatera Barat,” jelasnya.


Sementara itu, Pj. Walinagari Persiapan Surabayo, Windra Purnama mengatakan, open turnamen yang digelar IPPS patut diacungi jempol. Menurutnya, IPPS memiliki komitmen memajukan dunia olahraga, khususnya di Lubuk Basung.


“Kami sangat  mengapresiasi  IPPS yang selalu bergairah dan kompak melaksanakan kegiatan olahrarga,” katanya lagi.


Windra berharap, para peserta yang ambil bagian pada open turnamen futsal IPPS kali ini, agar dapat menjunjung nilai-nilai sportivitas. Karena olahraga futsal merupakan cabang olahraga yang sangat menjunjung fairplay.


“Jadilah pemenang dengan kepala yang tegak dan jika nanti kalah, maka kalah dengan cara terhormat,” katanya mengakhiri. (Vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update