Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Melayat ke Rumah Wartawan, Kapolres Sergai Ucapkan Turut Berduka Cita

Rabu, 16 Februari 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-02-16T08:30:01Z

Kapolres dan Wakapolres saat melayat ke rumah almarhum.

Sergai, Rakyatterkini.com - Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud, berkunjung ke rumah duka almarhum Arifin Tambunan, wartawan Jurnalis Unit Polres Sergai (JUPS) meninggal dunia karena Sakit, Rabu (16/2/2022 ) sekitar pukul 11.30 WIB. 


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud mengucapkan belasungkawa kepada almarhum dan keluarga yang dicintainya, kepolisian khususnya Polres Serdang Bedagai juga merasakan kehilangan beliau dan kami merasakan berduka atas meninggalnya almarhum.


"Kami hari ini merasakan kehilangan beliau ini, orangnya yang sangat baik, orang yang bertanggung jawab kepada keluarganya," tambahnya.


"Mudah mudahan peninggalan beliau ini memberikan pesan yang baik. Kemudian pihak keluarga untuk tetap mendoakan dan anak anakpun juga terus mendoakan agar almarhum diterima yang maha kuasa," pungkas Kapolres.


Sementara Ketua JUPS Sergai, Sugiono mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud bersama rombongan yang sudah berkunjung di kediaman almarhum rumah duka. 


Sugi menuturkan almarhum merupakan sosok yang sangat baik dan suka bergaul bersama rekan seprofesi, khususnya di kalangan jurnalis. Bahkan almarhum masih aktif di pengurusan JUPS yang diangkat sebagai bidang kesejahteraan sosial, ujar Sugiono. 


Di samping itu, pihak keluarga, Radianto tambunan mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres bersama rombongan dan terimakasih kepada pengurusan wartawan Sergai. 


"Saya ucapkan ribuan terimakasih, tanpa apa yang harus kami sampaikan hari ini dan hanya Tuhan yang bisa membalasnya semua kebaikannya, "pungkas Radianto tambunan adik almarhum. 


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud bersama rombongan dan ketua JUPS Sergai memberikan santunan kepada istri almarhum. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update