Notification

×

Iklan

Alumni SMPN 11 Padang Angkatan 87 Gelar Reuni Akbar

Jumat, 18 Februari 2022 | 23:17 WIB Last Updated 2022-02-18T16:17:03Z

Alumni SMPN 11 Padang Angkatan 87.


Padang, Rakyatterkini.com - Bila tak aral melintang, Alumni SMPN 11 Padang, Angkatan 87, bakal melakukan reuni akbar, setelah Lebaran Idul Fitri nanti. Tak tanggung-tanggung, momen melepas taragak bersua itu, mengusung orgen tunggal sebagai hiburan guna mengingat semasa sekolah dulu.


"Insya Allah, alumni yang berada di rantau maupun di ranah ini bertemu kembali. Ingat semasa memakai baju putih celana biru itu," sebut Ketua Alumni SMPN 11 Padang, Angkatan 87, Azwar kepada Rakyatterkini.com di Padang.


Disebutkan Azwar yang juga didampingi Sekretaris, Desmayanti, selain menjalin silaturrahmi, acara taragak basuo tersebut, juga ditujukan untuk meningkatkan komunikasi, serta mengikat buhul silaturahim dengan sesama alumni angkatan lainnya.


"Jadi, kita buhul kuat silaturahmi itu, meski berbeda angkatan. Yang penting, satu keluarga yaitu alumni SMPN 11 Padang," sela Bendahara Devi Maswita yang diamini juga Humas Erlinda Hendra, Eva Jalir dan Disnita Vera.


Rencana reuni akbar mengambil lokasi objek wisata keren Pantai Air Manis. Di sini, juga dilakukan halal bi halal agar rasa persaudaraan makin kental dan kuat. Sehingga, bisa saling bahu membahu serta menjalin persatuan dan kesatuan sesama alumni.


"Mudah-mudahan, momen ini sukses hendaknya," harap Azwar. (yas)






IKLAN



×
Berita Terbaru Update