Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kata Kapolres Bedagai, Keluarga Diminta Antarkan Lansia Ikuti Vaksin

Rabu, 09 Februari 2022 | 18:41 WIB Last Updated 2022-02-09T11:41:31Z

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, M.IK., meninjau pelaksanaan vaksinasi 


Sergai, Rakyatterkini.com - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, M.IK., meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (9/2/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. 


Pada kesempatan itu, Kapolres Serdang Bedagai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) di kabupaten ini. 


"Kita harus segera lakukan akselerasi percepatan vaksin kepada Lansia, karena kelompok Lansia rentan terpapar covid-19," ucap Kapolres Ali Machfud. 


Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat yang memiliki keluarga sudah lanjut usia, untuk bisa mengantarkan keluarganya ke lokasi vaksin yang telah disediakan Polres Serdang Bedagai maupun Puskesmas terdekat. 


"Bapak ibu bisa mengantar orang tuanya ke Polres Serdang Bedagai atau Puskesmas terdekat untuk vaksin, atau silahkan kumpulkan beberapa Lansia ke tempat bapak ibu, maka kami akan datang ke sana untuk vaksin," jelas Mantan Kasubdit Renakta Dikrimum Polda Jatim. 


Selain itu, Kapolres Serdang Bedagai juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi kepada Anak 6-11 tahun di Kabupaten Serdang Bedagai. 


"Vaksinasi Anak 6-11 tahun juga kita dukung, ini agar imunitas anak meningkat sehingga bisa melaksanakan pembelajaran Tatap Muka," ungkapnya.  (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update