Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jalan Pahlawan dan Veteran di Serdang Bedagai Rusak Parah

Kamis, 10 Februari 2022 | 18:13 WIB Last Updated 2022-02-10T11:13:04Z

Kondisi jalan Pahlawan yang rusak parah.


Sergai, Rakyatterkini.com - Warga di sekitaran jalan Pahlawan dan Veteran Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara sangat risih, lantaran jalan persis di depan rumah mereka banyak tergenang air seperti kolam.


Tergenangnya air di jalan tersebut disaat turunnya hujan, karena rusak dan berlubang-lubang sehingga terlihat jorok, membuat setiap warga yang melintas menggunakan sepeda motor harus ekstra hati-hati.


Tidak sedikit warga yang saat melintas di jalan tersebut terjungkal dan tergelincir terjatuh.


Nampak-nampaknya pemerintah belum mampu mengatasi jalan yang rusak khususnya pada jalan Pahlawan yang merupakan jalan di Kota Bedagai, Desa Pekan menuju Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).


Jalan yang disebut-sebut merupakan jalan provinsi itu sudah beberapa tahun terlihat cukup parah dengan kondisi aspal yang sudah terkupas dan berlubang.


Pantauan pada Kamis (10/2/2022), hal serupa juga nampak di Dusun Dua Desa Pematang Cermai jalan lintas provinsi tersebut tidak kalah parahnya.


Jadi, masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk segera melakukan perbaikan jalan tersebut yang layak guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan menghindari rawannya kecelakaan lalulintas. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update