Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dibezuk Ketua TP PKK Agam, Yuni Korban Kebakaran Terharu

Jumat, 25 Februari 2022 | 18:18 WIB Last Updated 2022-02-25T11:18:01Z

Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman, bezuk korban kebakaran.


Agam, Rakyatterkini.com – Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman didampingi ketua DWP, Ny. El Edi Busti, dan ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Raya serta pengurus membezuk keluarga korban kebakaran di Sungai Batang, Jumat (25/2/2022).


Rombongan ketua TP PKK Agam itu disambut haru dan isak tangis dari istri korban Firman Wahyudi bersama keluarganya.


Bahkan, sampai terisak menahan tangis, Yuni menceritakan kronologis kejadian dan perawatan yang dijalani suami dan 2 anaknya yang menderita luka bakar serius saat musibah tersebut, bahkan suaminya berpulang setelah mendapat perawatan intensif di RSUP M. Djamil, Padang, Rabu (16/2) lalu.


"Kami sangat terharu dan tak menyangka dikunjungi ibu yenni dan rombongan,“ kata Yuni dengan haru.


Secara khusus, Yuni mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pemkab Agam dan TP PKK Agam, keluarga besar KONI Agam dan  seluruh pihak yang membantu penanganan pasca musibah yang dialami keluarganya.


"Mohon doanya ibu, agar suami saya dilapangkan kuburannya dan tenang di alam sana serta anak-anak kami bisa segera sembuh, “ kata Yuni lagi .


Sementara Ny. Yeni Andri Warman sendiri terlihat berlinang air mata, mengungkapkan duka cita mendalam atas musibah yang dialami keluarga Yuni.


"Yang tabah ya yuni bersama anak-anak, ini cobaan dari Allah, yang sabar dan tetap kuat, semoga suami Yuni tenang di alam sana“ kata istri bupati Agam itu sambil menggenggam tangan Yuni.


Saat kunjungan ke rumah duka itu, rombongan Ny.Yeni Andri Warman menyerahkan berbagai jenis bantuan, sebagai ungkapan duka dan ikut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga almarhum Firman Wahyudi. (Vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update