Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Terima Kunjungan OK OCE Sumbar, Kopi Solok Radjo Kualitas Terbaik

Sabtu, 26 Februari 2022 | 22:17 WIB Last Updated 2022-02-27T04:09:22Z

Bupati Epyardi Asda saat menerima rombongan OK OCE Sumbar.


Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Epyardi Asda terima kunjungan rombongan OK OCE, Sabtu, 26 Februari 2022, di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok.


Adapun kunjungan tersebut dalam rangka Koordinasi Persiapan Minang Maimbau Event 2022. Dalam paparannya,  pimpinan OK OCE menyampaikan, misi panitia Ok Oce untuk membuka potensi distribusi produk jadi bagi pengusaha yang ada di dalam dan luar negeri.


"Untuk itu, kami  mohon bantuan dan dukungan pemerintah kabupaten dalam menyukseskan kegiatan Minang Maimbau Event tahun 2022," ujar Pimpinan OK OCE Sumatera Barat, Popi Rajo Bintang.


Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan pada September mendatang ditiga negara di Eropa yakni Belanda, Jerman, dan Prancis. Ia berharap ada produk dari Sumatra Barat, khususnya di Kabupaten Solok dapat dikenal pada kancah Internasional.


"Kami bertujuan untuk membawa Kopi Solok Radjo ke Pameran Minang Maimbau ini," ucapnya lagi.


Bupati Solok Epyardi Asda dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan OK OCE di Kabupaten Solok.


"Saya berikan apresiasi kepada ibu pimpinan  OKE OCE  atas  perhatiannya pada Kabupaten Solok ini. Saya mendukung kegiatan ini, namun perlu kita berhati-hati dalam mempersiapkan segala sesuatunya," sebut bupati.


Ia menjelaskan, saat ini Kabupaten Solok masih dalam tahapan menggali potensi yang ada, baik dari segi produk unggulan maupun pariwisata. Karena itu, belum mungkin rasanya untuk dipamerkan di kancah Internasional.


"Terkait Kopi Solok Radjo, saya memberikan dukungan penuh dan akan memfasilitasi OK OCE untuk membawanya ke ajang pameran. Sebab, Kopi Solok Radjo merupakan kopi dengan kualitas terbaik di Sumbar dan pernah beberapa kali juga mengadakan pameran di Belanda," ujar Epyardi.


Dalam kesempatan itu, Bupati mempersilahkan, rekan-rekan OK OCE berkoordinasi dengan dinas terkait untuk membahas kelanjutannya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Solok Medison, Asisten I Edisar, Asisten II Syahrial,  Asisten III Editiawarman,  SKPD,  dan tamu undangan lainnya (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update