Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Deri Asta Ingatkan Dinas PUPR Segera Kerjakan DAK

Jumat, 21 Januari 2022 | 08:27 WIB Last Updated 2022-01-21T01:27:15Z

Wako Deri Asta bersama Sekdako, Ambun Kadri dan Asisten III, Dedy Atdona. (Yudha/Humas)

Sawahlunto, Rakyatterkini.com  -  Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta menegaskan kepada seluruh jajaran OPD untuk segera merealisasikan pekerjaan-pekerjaan, terutama yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).


Dalam inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Kamis 20 Januari 2022, Wali Kota Deri Asta mengingatkan jajarannya agar menghindari menumpuk pekerjaan pada akhir tahun.


Wali Kota Deri Asta menyebut sebagai salah satu OPD yang berperan strategis dalam pembangunan kota, DPUPR harus mampu bekerja lebih baik, sehingga dari evaluasi yang dilakukan harus ada perubahan sebagai tindak lanjutnya.


"Kami melakukan sidak untuk memantau langsung bagaimana disiplin dan kinerja ASN di sini. Jadi berdasarkan laporan absensi dan sejumlah laporan lainnya tadi, itu sudah menjadi bahan evaluasi kami, tolong itu ditindaklanjuti, ke depan ada perbaikan sehingga kita meningkat menjadi lebih baik," ungkap Wali Kota.


Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Ambun Kadri, yang mendampingi Wali Kota melaksanakan sidak itu menyampaikan kepada jajaran DPUPR agar membaca, memahami dan mematuhi regulasi-regulasi yang ditetapkan termasuk Peraturan Wali Kota (Perwako) tentang kedisiplinan pegawai. 


"Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) artinya kita sudah diikat oleh aturan-aturan yang berlaku. Maka mari kita patuhi dan laksanakan aturan itu, apalagi untuk disiplin yang merupakan kunci bagaimana pekerjaan dapat berhasil dan maksimal," ujar Ambun Kadri.


Setelah sidak di kantor DPUPR itu, Wali Kota dan Sekda melanjutkan ke kantor Kesbangpol-BPBD. (Hms/Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update