Notification

×

Iklan

Rumah Jurnalis Diamuk Sigulambai

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:36 WIB Last Updated 2022-01-25T10:36:39Z

Rumah Jurnalis Diamuk Sigulambai
Rumah korban musibah kebakaran Jurnalis, (65) di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Sawahan Timur, Selasa (25/1/2022). (Yos)

Padang, Rakyatterkini.com - Raungan sirine sahut-menyahut di siang itu. Tak berhenti meraung-raung, sesekali terdengar pula suara klakson panjang.Memang aktivitas lalu lintas tengah padat. 


Terlebih, pagi menjelang siang beragam corak terekam jelas di jalanan. Namun, begitulah perjuangan pasukan pemadam kebakaran dengan armadanya, terus memacu, dan terus berusaha asalkan bisa lekas tiba di lokasi musibah kebakaran.


Benar saja, sigulambai baru saja mengamuk di kawasan padat pemukiman. Adalah di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Sawahan Timur, Selasa (25/1/2022). Rumah milik Jurnalis, (65), sekitar pukul 11.00 WIB, dimamah sijago merah.


"Mendapat laporan dari warga, kami langsung kerahkan armada dan personel ke lokasi. Ada enam unit mobil pemadam kebakaran yang kita siagakan," sebut  Kepala Bidang Operasi dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang saat di temui Rakyatterkini.com, tadi siang.


Disebutkan, api diduga dari rumah korban. Beruntung petugas dan dibantu warga sekitar, berhasil menjinakkan api dalam hitungan tiga puluh menit. Sehingga, musibah tidak merembet ke pemukiman warga lainnya.


"Api berasal dari rumah tersebut," sela Zulfi Anggraini saksi mata yang berada di lokasi kejadian.


Atas peristiwa itu, kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Tidak ada korban jiwa. Anggota keluarga selamat yang berjumlah tujuh orang. (Yos)







IKLAN



×
Berita Terbaru Update