Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ulah Pria Tanggung Mall di Padang Bakalibuik

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:14 WIB Last Updated 2022-01-25T09:31:05Z

Ulah Pria Tanggung Mall di Padang Bakalibuik
Benar-benar dramatis prosesi penyelamatan pria tanggung yang berusaha mencoba melakukan bunuh diri di Plaza Andalas, Padang, Senin (24/1/2022). Yos


Padang, Rakyatterkini.com - Ulah laki-laki tanggung, sebut saja B, bukan nama sebenarnya, berdomisili di Pulau Karam, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (24/1/2022) malam, di Plaza Andalas, bakalibuik dibuatnya.


Bak ibarat film layaknya, pria berumur 22 tahun itu mencoba melakukan upaya bunuh diri. Sontak saja pengunjung mall kalang-kabut jadinya. Untung satuan pengaman (Satpam) pusat perbelanjaan itu tidak kehilangan akal.


Hitungan menit, pihak Satpam segera melakukan komunikasi dan bekerjasama dengan aparat kepolisian. Singkat cerita, sejumlah petugas dari Polsek Padang Barat, segera melakukan langkah-langkah persuasif dan antisipatif.


"Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak di mall, tindakan pria itu bisa kita atasi," tutur Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi kepada Rakyatterkini.com kemarin.


Disebutkan, pria itu melakukan percobaan bunuh diri dari lantai empat lantaran dirinya sering diremehkan oleh orang lain. Sehingga, pada malam itu, muncul keinginannya untuk melakukan hal terburuk, sekaligus di luar nalar.


"Lagi pula, karena tidak tahan serta selalu tak dihargai, serasa dirinya telah diinjak-injak,"  jelas Kapolsek Gusdi.


Setelah dinasehati, sambung Gusdi, korban diserahkan kembali kepada orangtua. Dan, korban perlu arahan dari keluarga, terutama pada pergaulan sehari-hari. (Yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update