Notification

×

Iklan

TP PKK Lubuk Basung Terima Penghargaan

Kamis, 20 Januari 2022 | 17:10 WIB Last Updated 2022-01-20T10:19:29Z

Tim Pengerak PKK Lubuk Basung terima penghargaan.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com -  Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, memberikan reward berupa piagam bagi Tim Penggerak PKK kecamatan yang tercepat dalam pelaksanaan pengiriman laporan 2021.


Penyerahan piagam itu diberikan Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman kepada Wakil Sekretaris TP PKK Kecamatan Lubuk Basung, Ny. Desi Indra Nova, Rabu 19 Januari 2022, di aula kantor Camat Lubuk Basung.


Hal demikian dibenarkan Ny Yenni Andri Warman, saat dihubungi media ini Kamis, 20 Januari 2022.


Ny. Yenni mengatakan, piagam itu merupakan wujud apresiasi PKK kabupaten kepada PKK kecamatan dalam laporan kegiatan tahunan.


“Semua laporan sudah kita terima. Terimakasih atas laporan tahunan kegiatan yang sudah dikirim sebagai bahan evaluasi kita,” kata Ny. Yenni.


Setelah laporan diterima, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap seluruh PKK kecamatan dalam rangka optimalisasi program yang telah dilaksanakan selama satu tahun.


Lebih lanjut, Ny. Yenni berharap kedepan semuanya bisa menjadi lebih baik lagi, saat ini sudah baik, tapi ke depan dapat lebih lagi, disegala bidang akan lebih ditingkatkan sesuai dengan 10 program pokok PKK, kata Ny. Yenni bersemangat. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update