Notification

×

Iklan

Tim Pyton Polsek Lubeg Tangkap Kurir Sabu

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:09 WIB Last Updated 2022-01-23T07:09:57Z

Tersangka saat diamankan Tim Pyton Polsek Lubeg.


Padang, Rakyatterkini.com - Maraknya peredaran narkoba di Lubuk Begalung, Tim Pyton Unit Reskrim Polsek Lubuk Begalung (Lubeg) mengamankan tersangka "AI" (40).


Tersangka ditangkap Jumat 21 Januari 202 malam, di kawasan parkiran SPBU Pitameh, Jalan Raya Indarung, Kelurahan Pitameh, Kecematan Lubuk Begalung, Kota Padang.


Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Camri Nasution menjelaskan tim pyton mengamankan tersangka bersama barang bukti sabu-sabu yang siap edar.


Mendapatkan informasi dari masyarakat ada transaksi narkoba, tim pyton langsung bergerak dan mengepung lokasi tersebut.


"Saat penangkapan, tersangka sedang mengambil bungkus rokok yang sengaja dibuang oleh seseorang yang tidak dikenal. Dalam bungkus rokok itu petugas mendapati sabu-sabu, "terang Kapolsek saat di hubungi rakyatterkini.com, Minggu 23 Januari 2022.


Tersangka memesan sabu kepada temannya yang dimasukan ke dalam bungkus rokok setelah itu dibuang di tempat yang telah dijanjikan dan pelaku mengambil paket itu. 


Kapolsek menerangkan barang bukti sabu akan dijual kembali, hasil penjualan tersebut digunakan untuk berfoya-foya. Tersangka dijerat Pasal 112 ayat 1 Jo pasal 114 ayat 1 Undang-undang No 35 tahun 2009. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update