Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pantai Muaro Lasak 'Disulap' Satpol PP Padang

Sabtu, 22 Januari 2022 | 00:06 WIB Last Updated 2022-01-21T17:09:36Z

Pantai Muaro Lasak 'Disulap' Satpol PP Padang
Satpol PP Padang sedang membersihkan kawasan Pantai Muaro Lasak, Purus, Kota Padang


Padang, Rakyatterkini.com - Guna memikat, sekaligus mejadi  daya tarik bagi pengunjung,lokasi objek wisata Muaro Lasak,Purus Kota Padang, dibersihkan dari pedagang, serta 'disulap' pasukan pengaman Perda, Kamis (20 Januari 2022).


Sedikitnya, 60 personel Satpol PP di bawah komando, Mursalim, melakukan penertiban sepanjang garis pantai tersebut. Pasukan penegak Perda Pemko Padang itu, nampak mengangkat dan meyapu bersih lapak-lapak serta payung yang ada di batu pemecah ombak (batu grib).


"Sebelumnya, para pedagang yang berjualan di sini kita surati, supaya tidak ada lagi payung maupun lapak-lapak di lokasi batu grib.Jadi,tak lagi menghambat pemandangan ke laut," sebut  Kasat Pol PP Mursalim kepada Rakyatterkini.com.


Disebutkan, pantai Padang merupakan icon wisata andalan Pemko, yang setiap harinya dijubeli para pengunjung. Apalagi masa liburan, kawasan ini menjadi  primadona bagi masyarakat. Ada sekadar bermain dan ada pula sekadar duduk-duduk santai sambil menikmati nuansa pantai. 


Ia menambahkan, para pedagang tidak akan diperbolehkan lagi mendirikan lapak serta payung di atas batu grib. Karena, bisa menghambat pemandangan. Selain itu, juga mengantisipasi perbuatan  tindakan mesum. Untuk itu, selalu dipantau serta diawasi.(yos)





IKLAN



×
Berita Terbaru Update