Notification

×

Iklan

Kepala Dispersip Kuansing Ditunjuk sebagai Plt Sekwan

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:18 WIB Last Updated 2022-01-23T15:18:57Z

Marwan.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kuansing, Marwan, ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) setempat.


Penunjukan Marwan sebagai Plt Sekwan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pejabat sebelumnya, karena  mengundurkan diri.


Dikonfirmasi Rakyatterkini.com, Marwan, mengatakan, jabatan apapun yang diamanahkan pimpinan akan dijalankannya sebaik mungkin.


"Iya, benar saya diamanahkan jabatan oleh pimpinan sebagai Plt Sekwan. Hari Jumat 21 SK ditandatangani Plt Bupati. Saya akan jalankan tugas ini sebaik mungkin, "ujar Marwan, Minggu 23 Januari 2022.


Di Sekretariat DPRD, sebut Marwan, dirinya terlebih dahulu menggelar pertemuan dengan jajarannya untuk mengetahui program kerja mana saja yang akan diprioritaskan. 


"Hari pertama kerja nanti saya rapat dengan jajaran untuk mengetahui kegiatan prioritas. Sesuai fungsi Sekwan sebagai penyelenggara administrasi dan keuangan kesekretariatan akan kami jalan sebaiknya," ungkapnya singkat. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update