Notification

×

Iklan

Bupati Tanah Datar Serahkan SK ASN

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-01-25T13:39:17Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra pada penyerahan SK ASN.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan pengambilan sump/janji PNS, Selasa (25/1/2022).


Bupati harapkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus menjadi panutan bagi masyarakat dan mampu bekerja secara maksimal, dalam memberikan pelayanan masyarakat, sehingga memberikan citra yang baik bagi birokrasi pemerintahan.


Bupati Eka menyampaikan PNS harus peka terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta permasalahan yang terjadi di masyarakat. 


Diharapkan untuk memahami secara detail tugas, pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab seorang PNS. Ciptakan pola kerja cepat, tepat, ikhlas dan tuntas


Tidak hanya itu, setiap PNS membuka diri untuk kritik dan saran dari masyarakat, yang harus disikapi dengan baik guna pembenahan kinerja pemerintahan.


Jika ada kendala dalam pelaksanaan tugas, perbaiki dan tindaklanjuti, lakukan tindakan nyata, jangan menutup diri untuk mendengarkan dan menerima kritikan dari berbagai sumber dan jaga terus komunikasi.


PNS yang baru diambil sumpah/janjinya berupaya mendalami RPJMD Tanah Datar serta program-program unggulan pemerintah daerah.


Segera pahami RPJMD dan program unggulan pemerintah Tanah Datar, agar terwujud satu visi bersama yakni, terwujudnya Tanah Datar  madani, berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah.


Kepala BKPSDM Tanah Datar, Jasrinaldi menuturkan jumlah PNS yang di ambil sumpah/janji sebanyak 175 orang terdiri dari Bidan sebanyak 9 orang, CPNS formasi tahun 2019 sebanyak 159 orang, CPNS formasi tahun 2018 sebanyak 4 orang, Sekolah Tinggi Tranportasi Darat  sebanyak 1 orang dan IPDN sebanyak 2 orang. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update