Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solok Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator

Rabu, 26 Januari 2022 | 09:37 WIB Last Updated 2022-01-26T02:37:45Z

Bupati Solok, Epyardi Asda lantik pejabat tinggi pratama dan administrator.


Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda kembali melantik dan mengambil sumpah 12 pejabat, terdiri dari 4 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II.B, delapan administrator eselon III.A dan III.B, Selasa 25 Januari 2022.


Pejabat yang dilantik itu sebelumnya telah melewati uji kompetensi dan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).


Pelantikan itu dihadiri wakil bupati, Jon Firman Pandu, Sekda Medison, Asisten 1, Edisar dan anggota DPRD.


Pejabat yang dilantik, Evia Vivi Fortuna, Kepala DPUPR, Deni Prihatni, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Adityawarman, Asisten Administrasi Umum, Eva Nasri, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.


Pice Febria Neldi, Camat Junjung Sirih, Muhammad Alfajri, sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Yoserizal, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Syahrial, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan.


Indra Gusnadi, Kepala Badan Keuangan Daerah, Riki Karnova, Plt. Kepala Disduk Capil, Ahpi Gusta Tusri, Plt. Kepala DKUKMPP, Teta Widra, Plt. Kepala Diskominfo, Muhammad Alfajri, Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.


Agus Riyanto Gayo Jeje, Sekretaris Camat Kubung, Zulherius, Kepala Bidang Perizinan dan Non Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Zulfahmi, Sekretaris Camat Payung Sekaki, Nasuri, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiap Siagaan BPBD, Nasril Asrari, kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update