Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Agam Apel Pasukan Operasi Lilin 2021

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:07 WIB Last Updated 2021-12-23T07:08:32Z

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri pasangkan pita tanda dimulainya operasi lilin 2021.

Agam, Rakyatterkini.com  -  Polres Agam laksanakan apel pasukan operasi lilin tahun 2021, di lapangan Mapolres Agam, Lubuk basung Sumatera Barat.


Dalam apel gelar pasukan tersebut Ipda Wendrizal, ditunjuk sebagai komandan apel untuk memimpin pasukan dari pleton Polri, TNI, BPBD Agam, Satpol PP Agam, dan dinas perhubungan. 


Pimpinan apel adalah Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Datuak Nagari Batuah. 


Wakil bupati menyampaikan apel pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi lilin 2021 dan tahun baru 2022, baik pada aspek personel maupun sarana dan prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, mitra Kamtibmas lainnya.


Perayaan natal dan tahun baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata, yang akan meningkatkan aktivitas pada pusat keramaian. 


Peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, gangguan kamseltibcarlantas, dan pelanggaran protokol kesehatan covid 19.


Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, menyampaikan apel pasukan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat mabes hingga kesatuan kewilayahan. 


Kapolres Agam Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir pada kesempatan apel tersebut. 


Apel gelar pasukan operasi lilin tersebut diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar instansi terkait mulai dari TNI Polri Pemda serta mitra Kamtibmas lainnya. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update