Notification

×

Iklan

Kapolres Sergai Ajak AMPI Sukseskan Vaksinasi

Rabu, 08 Desember 2021 | 07:56 WIB Last Updated 2021-12-08T00:56:07Z

Pengurus AMPI foto bersama Kapolres Sergai.


Sergai, Rakyatterkini.com - Menerima kunjungan silaturahmi pengurus AMPI Serdang Bedagai, Kapolres AKBP Dr. Ali Machfud mengajak organisasi itu untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19. 


"Pemerintah fokus dalam penanganan Covid-19, saya berharap AMPI bisa mendukung dengan membuat kegiatan gebyar vaksinasi, "kata Kapolres AKBP Ali Machfud, saat menerima Audiensi AMPI, Selasa (7/12/2021). 


Ali Machfud menjelaskan pelaksanaan vaksinasi gencar dilakukan dalam mengejar target herd imunity 70 persen menjelang akhir penghujung 2021. 


"Pemerintah fokus untuk percepatan vaksin 70 persen pada akhir tahun, kami harap gebyar dilakukan AMPI bisa membantu target capaian vaksinasi Kabupaten Serdang Bedagai," bilang Kapolres. 


AKBP Ali juga menambahkan, pemerintah dan Polri telah memiliki stoke vaksin cukup dan tenaga vaksinator. Sekarang tinggal meningkatkan lagi sosialisasi dan kesadaran masyarakat untuk vaksin. 


Sementara Wakil Ketua DPD Tk I AMPI Sumut Dr. R. Pentikno mengapresiasi Polres Serdang Bedagai yang telah sinergi dalam menyukseskan program pemerintah. 


"Kami pengurus AMPI Sumut dan Serdang Bedagai mengapresiasi Polri bersama pemerintah dalam penanganan Covid-19," Ungkapnya. 


Pentikno mengatakan pihaknya akan berkordinasi dengan pengurus AMPI Sumut terkait pelaksanaan gebyar vaksinasi di Kabupaten Serdang Bedagai. 


"Akan kami tindak lanjuti gebyar vaksinasi. Kami akan beritahukan Bapak Kapolres dalam waktu dekat, " katanya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update