Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

UMMY Solok Wisuda 115 Wisudawan/ti

Selasa, 16 November 2021 | 19:05 WIB Last Updated 2021-11-16T12:05:01Z

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy hadiri wisudawan UMMY Solok.


Solok, Rakyatterkini.com  -  Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok menggelar acara wisuda ke-56. Sebanyak 115 wisudawan dan wisudawati dilantik.


Prosesi wisuda itu dihadiri wakil gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, Rektor UMMY Solok Syahro Ali Akbar, LLDIKTI Wilayah X, Dewan Pengurus dan Pembina Yayasan Mahaputra Muhammad Yamin.


Wakil Gubernur Sumbar Audy Jonaldi mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati dan berharap kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. "This is the beginning of your life, ” ucapnya wagub.


Audy juga mengajak kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk selalu berusaha keras untuk menjadi orang yang sukses dan berharap menjadi enterpreneur muda.


Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengatakan, peran perguruan tinggi harus dapat berdampak pada segala hal, mengingat perubahan yang saat ini sedang terjadi dengan begitu cepatnya dan mencakup hampir di berbagai bidang.


Wawako berharap Universitas Mahaputra Muhammad Yamin untuk dapat menghadirkan serta meningkatkan SDM para lulusannya yang handal, berkualitas, kreatif dan inovatif guna menyongsong pembangunan yang lebih baik. (hardean)




×
Berita Terbaru Update