Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Percepatan Vaksinasi, Polres Natuna Gagas Vaksinasi 'Door to Door'

Rabu, 17 November 2021 | 09:28 WIB Last Updated 2021-11-17T02:29:11Z

AKBP Iwan Ariyandhy, disambut dengan pedang pora saat memasuki Mapolres Natuna.

Natuna, Rakyatterkini.com - Polres Natuna melakukan inovasi dalam mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity masyarakat Kabupaten Natuna, Provinsi Kepelauan Riau.


Inovasi yang digagas adalah melalui terobosan door to door Vaksinasi Covid -19.


Dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas, Tim vaksinator Polres Natuna melakukan kegiatan door to door vaksinasi Covid-19 di Kampung Tua Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, kepada masyarakat lansia, Selasa (16/11).


Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyentuh daerah-daerah yang warganya masih banyak yang belum tervaksin.


"Kami (Polres Natuna) melakukan pelayanan vaksinasi dengan melakukan penjemputan bagi warga yang mau di vaksin namun terkendala sesuatu hal (faktor)," katanya. 


Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat lansia ataupun yang tidak ada kesempatan untuk ke gerai vaksin nantinya akan didatangi oleh petugas vaksinator.


"Harapannya dengan kegiatan vaksinasi door to door ini, dapat membantu percepatan vaksinasi sehingga herd immunity dapat terbentuk dan Natuna menjadi zona hijau," ungkap mantan Korspri Kapolda Sumbar itu. (mat)




×
Berita Terbaru Update