Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Paripurna DPRD, Bupati Ajak Seluruh Pihak Bangun Sergai

Selasa, 30 November 2021 | 09:40 WIB Last Updated 2021-11-30T02:40:37Z

Bupati teken pengesahan RAPBD 2022 jadi Perda.


Sergai, Rakyatterkini.com - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan, hadiri rapat paripurna DPRD dengan agenda Pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang APBD Kabupaten Sergai Tahun Anggaran (TA) 2022.


Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang memberikan dukungan, dan kerjasama dimana proses pembahasan sampai dengan pengesahan dapat berjalan dengan baik.


Dengan disahkannya R-APBD TA 2022 ini, pemerintah telah memiliki landasan hukum dan pedoman dalam merealisasikan berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2022, yaitu untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Sergai.


Bupati mengajak agar setiap pihak terus bergerak maju untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sergai yang Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, dan Religius.


Selain itu, seluruh pihak bergandengan tangan, karena keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan akan tetap membutuhkan keterlibatan seluruh stake holder baik eksekutif, legislatif serta masyarakat terutama dalam mengatasi setiap permasalahan dan tantangan yang selalu ada di hadapan.


Bupati mengajak segenap pihak di Kabupaten Sergai untuk saling bahu membahu, bergotong royong sesuai bidang tugasnya masing-masing untuk membangun Sergai menuju kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update