Notification

×

Iklan

Operasi Zebra Lancang Kuning, Polres Kuansing Bagikan Helm

Sabtu, 20 November 2021 | 16:35 WIB Last Updated 2021-11-20T09:35:37Z

Petugas gabungan bagikan helm pada pengendara motor.


Kuansing, Rakyatterkini.com - Polres Kuansing, Dishub dan Satpol PP melaksanakan preemtif memberikan himbauan tertib berlalu lintas, serta himbauan tertib menerapkan protokol kesehatan.


Selain itu, pemberian bantuan sosial dan pemberian helm kepada masyarakat kurang mampu, dan berkebutuhan khusus (difabel).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka operasi zebra lancang kuning 2021 Polres Kuantan Singingi (Kuansing).


Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi mengatakan, dalam rangka mewujudkan kamseltibcar, Satlantas Polres Kuansing memberikan bantuan sosial dan helm kepada masyarakat kurang mampu dan difabel, di Teluk Kuantan, Sabtu 20 November 2021.


Saat menyerahkan bantuan sosial dan helm, Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi, berpesan kepada masyarakat jika mau bepergian menggunakan sepeda motor jangan lupa memakai masker, helm dan membawa surat-surat kendaraan.


"Pemberian bantuan sosial dan helm tersebut, masih dalam kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 yang dilaksanakan sampai 28 November 2021.


Giat  Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2021 selain menekankan protokol Covid -19, juga menekankan pengguna jalan untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, dengan memakai helm dan melengkapi sura-surat kendaraan bermotor, kata AKP Rocky. 


Ia berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu pada masa pandemi covid 19 saat ini, dan kegiatan ini juga diharapkan dapat mewujudkan kamseltibcar lantas yang baik serta meningkatkan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update