Notification

×

Iklan

Menjelang Nataru, Kapolres Sergai Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi

Kamis, 25 November 2021 | 20:31 WIB Last Updated 2021-11-25T13:31:14Z

Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud pimpin rakor percepatan vaksinasi jelang Nataru


Sergai, Rakyatterkini.com - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud memimpin rakor percepatan vaksinasi, Kamis 25 November 2021.


Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud menyampaikan, pencapaian vaksinasi periode 24 Nopember 2021, agar setiap data vaksinasi di masukan ke aplikasi.


"Target kita sampai 22 Desember 2021 untuk mencapai herd imunity. para camat dan Kapuskesmas agar melakukan vaksinasi sesuai target yang kita buat, "paparnya.


"Polri jangan melibatkan vaksinator dari Puskesmas, kita gunakan relawan vaksinator Polri. Polsek Jajaran agar membuat gerai vaksinasi, dan lakukan inovasi dalam vaksinasi, "kata Kapolres.


Sementara itu Sekda Kabupaten Sergai, H. M. Faisal Hasrimy mengatakan, Pemkab juga sudah mengeluarkan surat untuk camat dan kepala desa untuk memenuhi target vaksinasi. 


"Para Kapus agar laporkan jika terjadi permasalahan termasuk input data maupun NIK ganda, "katanya. 


Program vaksinasi massal pada 27 Nopember 2021 ditargetkan para vaksinasi massal 1.000 orang bertempat di Wisma Amertha Perbaungan. Selain itu gar dilakukan di masing-masing kecamatan. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update