Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jumat Barokah, Kapolres Tanjung Balai Bantu Penderita Kanker Payudara

Jumat, 19 November 2021 | 21:06 WIB Last Updated 2021-11-19T14:06:09Z

Polres Tanjung Balai berikan sembako pada warga penderita kanker payudara.


Tanjung Balai, Rakyatterkini.com - Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan aksi sosial dengan memberikan sejumlah bantuan sembako untuk masyarakat Kota Tanjung Balai, Jumat 19 November 2021.


Sembako diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Gianto Polsek Sei Tualang Raso bersama Kepling Lk V Kelurahan Muara Sentosa. 


Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian sosial Polri kepada masyarakat.


“Kita sudah sewajarnya dapat berbagi kasih kepada saudara kita yang pada hari Jumat Barokah hari ini, semoga apa yang sudah kami sampaikan berkenan menerimanya dan bermanfaat, ”kata AKBP Triyadi melalui Bhabinkamtibmas kepada wartawan.


Polres Tanjung Balai berbagi kasih kepada Nur'aini yang sedang sakit kanker payudara warga Jln Sei Sampean Lk V Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai yang diterima oleh anaknya Zaitun. 


Dalam kesempatan itu, Keluarga Nur'aini sangat berterima kasih kepada bapak kapolres Tanjung Balai yang begitu peduli terhadap keluarga mereka. (hrp)




×
Berita Terbaru Update