Notification

×

Iklan

GOW Pasbar Gelar Pertemuan Bulanan, Bahas Program Kerja

Jumat, 19 November 2021 | 15:11 WIB Last Updated 2021-11-19T08:11:05Z

 Ketua GOW Pasbar, Ny. Fitri Risnawanto berikan arahan.

Pasaman Barat, Rakyatterkini.com  -  Gabung Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melakukan pertemuan bulanan di rumah dinas ketua GOW, Jumat 19 November 2021. Dalam pertemuan tersebut di bahas beberapa program ke depan.


Ketua GOW Ny Fitri Risnawanto mengatakan pertemuan bulanan tersebut merupakan pertemuan kedua. Setelah pertemuan kedua ini akan dilanjutkan pertemuan setiap bulannya. 


"Alhamdulillah, kegiatan ini akhirnya bisa kita wujudkan setelah lama kita agendakan. Hampir seluruh anggota GOW bisa hadir di kegiatan bulanan tersebut, "katanya.


Ia menambahkan, dalam pertemuan bulanan itu juga diundang narasumber dari Pegadaian. Tim dari Pegadaian memaparkan di depan pengurus GOW bagaimana trik menabung terutama menabung emas. 


"Dalam pertemuan bulanan ini, kita juga menambah ilmu bagi pengurus GOW yang ada di Pasbar. Pegadaian cabang Simpang Empat memberikan materi kepada kita semua tentang penting nya menabung. Apalagi sebagai seorang perempuan, bendahara nya rumah tangga harus bisa mengelola keuangan.


"Tim pengadaan tadi juga menjelaskan kepada pengurus bagaimana sistemnya menabung emas, "katanya.


Ia berharap, kegiatan GOW yang sudah di rancang tersebut bisa berjalan lancar ke depannya. Begitu juga dengan pengurus GOW bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap kompak.


"Walaupun di masa pandemi Covid-19 ini kita tetap semangat menebarkan kebaikan di dalam program kerja yang telah kita susun, "katanya. (gjr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update