Notification

×

Iklan

Bersihkan Irigasi, Anggota Koramil Goro Bersama Warga

Senin, 15 November 2021 | 19:40 WIB Last Updated 2021-11-15T12:40:18Z

Anggota Koramil goro bersama warga.


Painan, Rakyatterkini.com  -  Bersama rakyat TNI kuat. Banyak cara yang dilakukan Babinsa, agar selalu dekat dengan warga binaanya. Seperti yang dilakukan Sertu Epi dan Sertu Zeldi, anggota Koramil 02/ Ranah Pesisir, Kodim 0311/ Pessel. 


Sertu Epi dan Sertu Zeldi berusaha membangkitkan lagi kepedulian masyarakat yang dirasakan selama ini sudah sangat berkurang, seperti kepedulian sosial, dengan melaksanakan gotong royong. 


Gotong royong yang dilaksanakan kali ini bertempat Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan. Daerah ini merupakan bagian wilayah binaan  Koramil 02/Ransir Kodim 0311/Pessel.


Dikatakan Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli, semoga dengan adanya kegiatan goro ini harapan masyarakat dan babinsa dapat lebih meningkatkan lagi semangat menjaga kebersihan dan semangat peduli dengan sesama serta mampu mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat.


Selain itu, Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli mengingatkan kembali pada seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. 


Berikan contoh yang baik, buatlah terobosan-terobosan kreatif dan inovatif untuk mendukung pembangunan di wilayah masing-masing. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update