Notification

×

Iklan

Sawahlunto Tuan Rumah Peringatan Hari Pramuka ke-60 Tingkat Sumbar

Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:08 WIB Last Updated 2021-10-13T03:08:23Z

Ketua Kwarcab Pramuka Sawahlunto, Zohirin Sayuti. (Riswan Idris/Rakyatterkini.com)


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Sawahlunto, yang juga Ketua Kwarcab Pramuka, Zohirin Sayuti memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Peringatan Hari Pramuka ke-60, Selasa 12 Oktober 2021 di Ruang Rapat Kantor PKK Kota Sawahlunto.


“Kita perlu melakukan persiapan secara matang, termasuk antisipasi penyebaran Covid-19 selama kegiatan berlangsung,” ujar Zohirin Sayuti.


Wakil Walikota berharap Peringatan Hari Pramuka ke-60 di Sawahlunto bisa menjadi percontohan sistem perkemahan/jambore di masa pandemi Covid-19.


Penyelenggaraan kegiatan Peringatan Hari Pramuka ke-60 tingkat Sumbar ini akan menjadi percontohan metode perkemahan di masa pandemi Covid - 19 dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes). tanggal 21 - 23 Oktober 2021 di Camping Ground Sawahlunto.


Ketua Kwarcab Sawahlunto, Zohirin Sayuti, menyampaikan semua peserta dan panitia pelaksanaan kegiatan akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan koordinasi bersama Satgas Covid - 19 Kota Sawahlunto dan Provinsi Sumbar. 


Ditambahkan Zohirin Sayuti, untuk tenda menggunakan tenda doom dengan aturan 1 tenda hanya boleh diisi 1 orang. 


Untuk peserta, dilaporkan unsur pimpinan Kwarda Sumbar, Edwardsyah Ramli, bahwa mengundang peserta 15 orang utusan dari masing - masing kabupaten/kota di Sumbar. (Ris)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update