Notification

×

Iklan

RAPBD Perubahan 2021 Solsel Disetujui 7 Fraksi DPRD

Jumat, 01 Oktober 2021 | 06:30 WIB Last Updated 2021-09-30T23:30:44Z

RAPBD Solsel disetujui jadi Perda.

Padang Aro, Rakyatterkini.com  -  Seluruh fraksi DPRD Solok Selatan, menyetujui Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Solok Selatan 2021 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda).


"Terimakasih atas kerjasama, masukan dan kritik saran yang diberikan, dan sungguh paripurna kita pada hari ini telah didasarkan pada pemandangan umum dari tujuh fraksi di DPRD, sehingga nota persetujuan yang telah ditandatangani bernilai valid dan sesuai dengan keadaan kebutuhan masyarakat Solok Selatan, serta selaras pula dengan visi misi “maju bersama sejahtera untuk semua, ”ujar Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, membacakan sambutan tertulis Bupati Solok Selatan, pada Rapat Paripurna DPRD.


Bupati juga menyampaikan permohonan maafnya, jika Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 ini belum mampu mengakomodir semua keinginan dan kebutuhan masyarakat secara keseluruhan. 


Bukanlah berarti mengabaikan aspirasi dan kebutuhan yang ada, akan tetapi semata disebabkan oleh keterbatasan kemampuan keuangan daerah yang kita miliki apalagi dalam masa pandemi Covid-19, dimana kita semua akan dapat memakluminya.


Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, dan dihadiri Wakil Ketua Armen Syahjohan, Anggota DPRD, Forkopimda, dan OPD. (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update