Notification

×

Iklan

PNP Buka Prodi Luar Kampus di Tanah Datar

Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:49 WIB Last Updated 2021-10-12T06:49:05Z

PNP melaksanakan perjanjian dengan Pemkab Tanah Datar.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar  melaksanakan perjanjian kerjasama dengan Politeknik Negeri Padang. 


Kerjasama itu ditandai nota kesepakatan tentang Program Studi Pendidikan Diluar Kampus Utama oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra dan Direktur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri, Senin 11 Oktober 2021.


Bupati Eka Putra, sampaikan ucapkan terimakasih kepada Direktur Politeknik Negeri Padang (PNP) beserta jajarannya, Kepala OPD dan Tim Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDU) PNP. 


Melalui MoU ini pemerintah daerah akan terus berkomitmen untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Tanah Datar yang sudah dimulai dari tahun 2012 lalu dengan nama Akademi Komunitas Negeri Tanah Datar dan saat ini beralih status menjadi  PSDKU PNP Padang. 


Bupati berharap peningkatan jenjang pendidikan dari D II menjadi D III, semua pihak bisa sama-sama mempromosikan dan mengajak anak kemenakannya untuk kuliah di kampus yang berlokasi di Nagari Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo itu. 


Direktur PNP Surfa Yondri sampaikan saat ini jumlah mahasiswa di PSDU PNP di Lintau sebanyak 51 orang terdiri dari 29 orang mahasiswa Teknik Informasi dan 22 orang mahasiswa Teknik Sipil yang berasal dari Sumbar, Riau dan Jambi. (farid) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update