Notification

×

Iklan

Agam ke Depan, Tenaga Ahli Bupati Sampaikan Masukan

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:41 WIB Last Updated 2021-10-12T08:43:36Z

Bupati dan wakil bupati Agam dengarkan masukan dari tenaga ahli.


Agam, Rakyatterkini.com – Tenaga ahli Bupati Agam menyampaikan berbagai masukan dan ide kreatif dalam menentukan program prioritas pembangunan, untuk tahun anggaran 2022 di Kabupaten Agam.


Masukan-masukan itu disampaikan dalam pertemuan dengan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah dan OPD terkait, di The Balcone Hotel, Senin 11 Oktober 2021.


Dalam pertemuan itu, delapan tenaga ahli bupati yang hadir sampaikan berbagai masukan sesuai bidangnya masing-masing seperti, bidang pemerintahan, pertanian, pendidikan, agama, pariwisata dan lainnya.


Bupati Agam, Andri Warman mengatakan, dalam pertemuan ini banyak masukan-masukan yang didapat, sebagai pedoman dalam pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2022.


Bupati inginkan program prioritas pembangunan sesuai dengan janjinya ketika mencalonkan diri sebagai kepala daerah, agar apa yang disampaikan selama ini betul-betul terealisasi pada masyarakat.


Sementara itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah mengatakan, seluruh masukan-masukan dan ide itu nanti akan ditindaklanjuti melalui rapat staf dengan OPD.


Namun, hasilnya nanti disesuaikan dengan ketersediaan anggaran dan pelaksanaan pertemuan tersebut tetap mengedepankan protokol covid 19. (Vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update