Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemda Tanah Datar Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

Selasa, 05 Oktober 2021 | 07:07 WIB Last Updated 2021-10-05T00:07:38Z
Siswa di Tanah Datar ikuti vaksinasi massal.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pemda Tanah Datar berkolaborasi dengan Polda Sumbar gelar serbuan vaksinasi massal di kawasan Sentra Tenun Yayasan Kriya Minangkabau, Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo. Senin 4 Oktober 2021.


Bupati sampaikan saat ini realisasi vaksinasi di Tanah Datar hampir mencapai 25 persen lebih dari target 30 persen hingga akhir tahun ini.


Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda maupun Polres Tanah Datar serta semua yang terlibat dalam kegiatan ini dan minta dukungan dan doa semua agar bisa tercapai


Bupati menyampaikan saat ini antusias pelajar dan warga sangat tinggi   vaksinasi ini merupakan benteng terakhir bagi tubuh kita dalam melawan virus covid 19.


Sementara, Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa menuturkan saat ini vaksinasi digencarkan melalui berbagai pihak, mulai dari pemerintah pusat hingga kabupaten/kota, TNI, dan polisi sendiri dengan capaian agar timbulnya healt immunity masyarakat terhadap paparan Covid 19. 


Kapolda berharap dimana masyarakat Sumbar mencapai healt immunity tahap pertama, apalagi di Sumbar ini masyarakatnya intelektual, sehingga tingkat kesadarannya dapat melebihi. 


Kapolda katakan tingkat kesadaran masyarakat termasuk di Tanah Datar sendiri sudah mulai tumbuh, dan menganggap jika vaksinasi itu suatu kebutuhan hingga tidak perlu lagi dipaksa-paksa. (farid)




×
Berita Terbaru Update