Notification

×

Iklan

Gebyar Vaksinasi Massal di Nagari Tanjung, Sijunjung

Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:21 WIB Last Updated 2021-10-05T07:21:04Z

Gebyar vaksinasi massal Covid-19 di Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung. (dok.Riswan Idris/Rakyatterkini.com )


Sijunjung, Rakyatterkini.com - Guna menekan angka penyebaran Covid 19  serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan tangguh, Pemerintah Nagari Tanjung Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, menggelar vaksinasi massal di halaman Kantor Walinagari Tanjung, Selasa 5 Oktober 2021.


Vaksinasi massal yang dilakukan diikuti oleh aparatur pemerintahan nagari dan masyarakat Tanjung. "Dengan menggandeng Puskesmas setempat, kegiatan ini juga  didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung, "ujar Defrizal, wali nagari Tanjung.


Wali nagari juga mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin, untuk dapat mengikuti kegiatan ini guna meningkatkan imun tubuh dalam menghadapi pandemi covid.


Kesehatan masyarakat yang meningkat akan memulihkan kondisi perekonomian. Untuk itu, vaksinasi Covid-19 menjadi penting dilakukan.


“Pemerintah menjamin vaksin yang diberikan sesuai standar keamanan dan sudah melewati uji klinis dan halal, ” ungkapnya meyakinkan. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update