Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Pasbar Ajak Wartawan Edukasi Masyarakat untuk Divaksin

Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:48 WIB Last Updated 2021-10-11T23:48:13Z
Kapolres Pasaman Barat, AKBP M.Aries Purwanto bersilaturahim dengan wartawan.


Pasbar, Rakyatterkini.com  - Kapolres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, mengajak masyarakat agar tidak takut divaksin. Sebab vaksin meningkatkan imun dan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit Covid-19.


Itu disampaikan Kapolres, didampingi Kasat Intel AKP Teguh Priyatno, saat silaturahmi dengan wartawan di Aula Mapolres setempat, Senin 11 Oktober 2021 sore.


Dia juga mengajak wartawan agar ikut mengedukasi dan menyosialisasikan kepada masyarakat agar ikut divaksin.


"Saat ini Pasaman Barat naik lagi pada level tiga PPKM. Untuk itu kita akan selalu meningkatkan jumlah masyarakat yang divaksin dan menyosialisasikan protokol kesehatan dalam beraktivitas, cuci tangan, jauhi kerumunan, dan pakai masker, guna menekan penularan Covid-19," kata Aries.


Disebutkan, pihaknya memiliki program pelaksanaan vaksin di Mapolres maupun jemput bola ke sekolah-sekolah untuk vaksinasi yang bekerjasama dengan Pemkab Pasaman Barat.


"Silakan datang ke Mapolres sesuai jadwal yang diagendakan untuk vaksin secara gratis, "kata dia.


Dalam silaturahmi yang penuh kekeluargaan itu, Aries mengajak para insan pers Pasaman Barat, untuk saling sinerji dalam menciptakan Kamtibmas, mengurangi penularan virus Covid-19, maupun dalam penegakkan supremasi hukum.


"Terima kasih atas dukungan rekan-rekan media dalam membantu tugas-tugas kepolisian, semoga kita semua memainkan peran dengan baik dalam menjalankan tugas masing-masing, "imbuh Kapolres. (Junir Sikumbang)




×
Berita Terbaru Update