Notification

×

Iklan

HDCI dan Doorprize Ramaikan Gebyar 3.000 Vaksinasi Massal

Rabu, 20 Oktober 2021 | 07:06 WIB Last Updated 2021-10-20T00:06:54Z

Kapolda Sumbar bersama pecinta Harley Davidson Community Indonesia.


Kab Solok, Rakyatterkini.com - Vaksinasi massal mendapat perhatian oleh masyarakat Kabupaten Solok. Antusias itu terlihat Selasa 19 Oktober 2021 di Kawasan Wisata Dermaga Danau Singkarak.


Sekitar 3.000 masyarakat datang dan mendaftar sebagai peserta vaksinasi yang dihadiri Presiden Harley Davidson Community Indonesia (HDCI) yang juga Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra bersama Bupati Epyardi Asda dan forkopimda.


Kehadiran motor-motor besar itu mencuri perhatian masyarakat yang sedang mengikuti vaksin covid 19.


Bupati Solok, Epyardi Asda mengatakan tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Solok diakuinya sampai saat ini masih rendah. Berkat dukungan kapolda pelaksanaan gebyar 3.000 vaksinasi dapat memperbaiki peringkat Kab Solok dalam capaian vaksinasi.


Presiden HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, yang juga Kapolda Sumatera Barat ini mengatakan sangat senang atas sambutan bupati Solok dan masyarakat Kabupaten Solok yang begitu antusias.


Kapolda Sumbar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok yang telah mengibahkan sebidang tanah di sekitar Danau Singkarak untuk pos polisi air yang akan berfungsi untuk menjaga ketertiban dan keamanan kawasan wisata Danau Singkarak.


Dalam rangkaian vaksin massal 3.000 vaksin, dilangsungkan penyerahan secara simbolis 4 unit ekscavator oleh bupati Solok kepada nagari dan kecamatan yang ada di Kabupaten Solok. Nantinya akan dipergunakan untuk pembukaan jalan tani dan lahan perkebunan masyarakat, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. (hph)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update