Notification

×

Iklan

Grand Final Pemilihan Uda-uni Kabupaten Agam

Rabu, 06 Oktober 2021 | 21:32 WIB Last Updated 2021-10-06T14:32:27Z

Grand final pemilihan uda-uni kabupaten Agam.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Grand final pemilihan uda-uni duta wisata Kabupaten Agam 2021, Rabu 6 Oktober 2021, di balairung rumah dinas bupati Agam.


Kegiatan itu dibuka Bupati Agam, diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Agam, Yosefriawan.


Hadir Ketua Dekranasda Agam Ny. Yenni Andri Warman, Ketua GOW Agam Ny. Titik Irwan Fikri, kepala OPD terkait serta unsur Forkopimda Plus dan para mantan duta wisata Agam.


Acara grand final ini diawali dengan suguhan tari pasambahan oleh Sanggar Shimpony Badantiang. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Agam, Ketua Dekranasda Agam dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Agam.


Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Agam, Syatria menyampaikan, pemilihan uda-uni Kabupaten Agam tahun 2021 terlaksana dalam masa pandemi Covid-19, meskipun 2020 sempat vakum.


Tahun ini kegiatan tersebut diikuti sebanyak 39 peserta utusan dari setiap kecamatan dan perorangan atau kelompok masyarakat.


“Hari ini grand finalnya, atau mencari uda-uni Kabupaten Agam 2021. Kita berharap, dapat menjadi trigger dalam memajukan dan membangkitkan kembali sektor pariwisata di Kabupaten Agam di tengah pandemi ini,” harapnya. (Vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update