Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Duta Wisata 2021 Menjadi Contoh Kalangan Milenial Solsel

Senin, 04 Oktober 2021 | 13:41 WIB Last Updated 2021-10-04T06:41:44Z
Uda-uni duta wisata foto bersama bupati Solok Selatan.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan gelar grand final uda-uni duta wisata Solok Selatan. Dinas Pariwisata menggaet kaum milenial dalam persiapan awal kegiatan hingga grand final ini. 


Dalam laporanya kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan Harri Trisna menjelaskan pihaknya dan seluruh komponen kepanitiaan yang ditunjuk berdasarkan sesuai tupoksi berjalan dengan baik dan siap untuk melaksanakan ajang Uda Uni Duta Wisata Solok Selatan Tahun 2021 ini. 


Selain itu, Bupati Khairunas juga berikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan memberikan kontribusinya pada kegiatan ini. 


Pesan bupati Khairunas, siapapun nantinya yang terpilih diharapkan memiliki pengetahuan, kemampuan dan berwawasan luas agar nantinya mapu mengemban tugas sebagai duta wisata dengan baik.


"Uda-uni duta wisata agar menjadi sosok dan figur bagi kaum millenial Solok Selatan, berprilaku dengan baik, dan bisa mengajak generasi muda Solok Selatan untuk mengembangkan pengetahuan dan pemikirannya sehingga menjadi generasi berdaya saing tinggi, "ujar bupati.


Pemenang Uda-uni Solok Selatan 2021:

Uda 1 -  Alfajri Prinanda Sahputra

Uni 1 - Elsa Rahmatillah


Uda Wakil 2 - Aprimansah

Uni Wakil 2 - Salsabilah Nurul Fadilla


Uda Wakil 3 - Afdal Habibullah

Uni Wakil 3 - Septia Esa Novika


Kategori Lingkungan :

Uda - Teysan Widuri Putra

Uni - Aisyaj Azzahra Sy


Kategori Religius :

Uda - Dicky Arianto

Uni - Tiara Khemisesa


Kategori Vaksin :

Uda - Windi Afriza Prisbi

Uni - Yahdillah


Favorit :

Uda - Windi Afriza Prisbi

Uni - Septia Esa Novika


Uni Elsa Rahmatillah sangat terharu atas usaha yang telah dia lakukan dalam dimulai dari tahap awal ajang dimulai. "Ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga dan masyarakat yang telah memilih saya menjadi salah satu uni. Berharap bisa menjadi sosok yang baik dan dapat mengemban tugas sebagai duta wisata Solok Selatan dengan baik dan amanah, "Elsa. (alwis)




×
Berita Terbaru Update