Notification

×

Iklan

Bupati Tinjau Gerai Vaksin di SMA N 2 Sungai Limau

Rabu, 20 Oktober 2021 | 06:36 WIB Last Updated 2021-10-19T23:36:19Z

Bupati dan wakil bupati Padang Pariaman saksikan vaksinasi siswa SMAN 2 Sungai Limau.

Sungai Limau, Rakyatterkini.com - Padang Pariaman terus menggiatkan program vaksinasi massal setiap harinya dengan memaksimalkan potensi 25 Puskesmas yang ada. 


Selasa 19 Oktober 2021, vaksinasi massal dilaksanakan di 25 titik lokasi yang melibatkan seluruh puskesmas di seluruh kabupaten Padang Pariaman.


Bupati Padang Pariaman, didampingi wakil bupati meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi di beberapa titik, diantaranya gerai vaksin di SMA Negeri 2 Sungai Limau.


“Luar biasa antusias masyarakat Sungai limau mengikuti vaksinasi, baik muda, bahkan lansia pun ikut serta. Saya apresiasi juga karena tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini juga kesuksesan seluruh pihak terkait dalam memberitahukan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, ” ujar bupati.


Bupati Suhatri Bur menambahkan meski telah divaksin, tetap meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi yang saat ini terjadi telah menjadi endemi.


Kabupaten Padang Pariaman memiliki sasaran vaksin sebanyak 333.372 orang, hingga saat ini yang baru terealisasi untuk dosis pertama menyentuh angka 16,8 persen dengan stok vaksin yang ada sebanyak 35.000, untuk itu perlu kita kebut pelaksanaan vaksinasi ini. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update