Notification

×

Iklan

Jurnalis Pessel Dukung Operasi Patuh Singgalang 2021

Senin, 20 September 2021 | 17:09 WIB Last Updated 2021-09-20T10:09:39Z

Dukung Operasi Patuh Singgalang 2021.


Painan, Rakyatterkini.com - Dukungan pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2021 yang dimulai 20 September hingga 3 Oktober 2021, didukung oleh jurnalis mitra Polres Pessel.


Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, mengatakan, operasi patuh Singgalang dengan sandi 'Operasi Patuh Singgalang Langkisau 2021'.


"Jajaran lalu lintas kita kedepankan. Ini untuk meningkatkan disiplin tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan."


Target dari Operasi Patuh Singgalang tersebut adalah terciptanya Kamseltibcarlantas serta mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.


"Tujuannya disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap,” ujarnya.


Diimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.


Sementara itu salah seorang perwakilan Jurnalis Mitra Polres Pessel Mario Rosy mengungkapkan, pelaksanaan operasi patuh Singgalang Tahun 2021 jangan dijadikan rasa takut bagi masyarakat khusunya pengendara roda dua.  Tapi jadikan operasi patuh untuk mendisiplinkan diri untuk tertib berlalu lintas.


"Mari bersama agar bersama-sama mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan, "ajak Mario Rosy, Ketua Perkumpulan Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik Pessel. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update